Friday, April 20, 2012

Akhirnya Blogging ...


Setelah Josh genap berusia 9 bulan, akhirnya memantapkan hati untuk mulai blogging untuk sharing pengalaman merawat dan mengasuh Josh.  Lahir dari kenyataan bahwa ternyata menjadi ibu baru itu (sungguh) tidak mudah. Serba bingung, panik, heboh, stress, ga tau mesti berbuat apa. Semua  karena minimnya pengalaman.

Di saat tidak banyak orang yang bisa dijadikan tempat untuk bertanya dan berguru, saya merasakan bahwa internet adalah media termudah dan tercepat untuk mendapatkan informasi atas pertanyaan dan kondisi yang harus segera saya atasi. Tinggal googling pakai smartphone atau lepi, dapat deh infonya, meskipun ternyata tidak semua informasi benar dan sesuai dengan kondisi pengasuhan kita.

So, blog ini akan menjadi tempat curahan hati saya selama saya diberikan kesempatan menjadi ibu dari seorang bayi imut, Joshua Anargya Lasia. Just sharing, bukan bermaksud ngajarin atau sok menggurui. Mungkin bisa melengkapi referensi para Bunda yang menghadapi kondisi yang sama dengan yang saya alami. Semoga  bermanfaat ...

0 komentar:

Post a Comment